Netbook Baru


Harapan saya untuk bisa membeli sebuah komputer jinjing akhirnya tercapai, walaupun bukan komputer jinjing yang canggih, saya sudah cukup bahagia. Saya hanya mampu membeli sebuah netbook dengan layar 10 inci dengan harga yang bisa dibilang paling murah di kelasnya, tapi yang penting saya sudah bisa mendapatkannya.
Mungkin teman-teman pembaca menganggap ini hal yang biasa bahkan mungkin tidak ada artinya, tetapi bagi saya ini sungguh luar biasa. Saya mendapatkan kesempatan membeli netbook karena mendapatkan beasiswa dari kampus, uang beasiswa itu saya anggarkan untuk membeli netbook ini.  Sebelumnya saya tidak kepikiran untuk bisa memiliki sebuah netbook, karena biasanya uang beasiswa yang saya dapatkan, saya gunakan untuk membayar SPP, namun untuk semester ini kakak saya mau membayarkan SPP saya, sehingga harapan saya untuk bisa mendekap dan bermain dengan netbook ini tercapai.
Dengan netbook ini saya dapat menuntaskan hasrat menulis saya, karena sebelumnya saya sangat kesulitan untuk mengetik dan mempublikasikan tulisan-tulisan saya, nah dengan hadirnya netbook ini maka akan memudahkan saya untuk menghasilkan tulisan-tulisan sekaligus dapat mempublikasikannya melalui blog atau media-media cetak yang pengiriman tulisannya melalui internet. Dengan netbook ini akses internet bagi saya menjadi sangat mudah, dan juga tentunya lebih murah dibandingkan harus menggunakn layanan warung internet (warnet).
Semoga dengan adanya netbook ini membuat saya semakin produktif dalam menulis, mempertajam pengetahuan saya, dan membuat kemampuan menulis saya semakin berkembang. Sehingga nantinya saya dapat meraih impian menjadi seorang penulis atau jurnalis yang produktif, kreatif, dan bisa diterima oleh masyrakat luas. Semoga.
Abiantubuh, 9 Januari 2012

Komentar